Cangkok Kaktus untuk Kegiatan Outbound

Entrepreneur Outbound Menjadi Wiraswasta Pengusaha Kaktus Hias

Outbound dengan sisipan motivasi untuk menjadi pengusaha Budidaya Kaktus Hias, merupakan salah satu rangkaian aktifitas ekowisata outbound di LEMBAH PALEM Lembang Bandung
Kaktus hias yang banyak digunakan sebagai souvenir ini, bisa menjadi pertimbangan anda yang tertarik untuk mempelajari sebagai usaha sampingan.

Rangkaian proses mencangkok / transplantasi kaktus menjadi salah satu permainan dalam program outbpund Team Building di Lembah Palem Lembang Bandung ini. Tahapan ini harus dilalui kelompok / group untuk dapat melanjutkan permainan / tantangan tahap berikutnya.

Bagi anda yang tertarik tanaman hias, anda dapat menjadikan tanaman kaktus hias atau jenis tanaman bunga lainnya yang tersedia di green house Lembah Palem menjadi buah tangan saat kembali ke kota asal. Atau yang tertarik untuk usaha pengadaan /agent kaktus hias dari Lembang Bandung ini, dapat memanfaatkan kerjasama dengan pengelola kaktus LEMBAH PALEM Lembang Bandung.


Info lebih detail untuk EO Outbound, EO Gathering, wisata outbound edukasi, wisata kampung atau usaha pengadaan kaktus hias di Lembah Palem Lembang Bandung, dapat menghubungi kami

LEMBAH PALEM
Ekowisata Outbound Lembang Bandung