LEMBAH PALEM Live-In Program

Menikmati Tinggal di Kampung Melalui Program Lembah Palem Live-In

Panorama Pedesaan di Lembah Palem Lembang Bandung saat pagi hari

Untuk group kecil minimum 30 orang baik Company Gathering, Family Gathering, Program Sekolah yang mencoba menikmati damainya suasana kampung serta aktifitas dengan suasana pedesaan di Lembang Bandung; dapat mencoba program Gathering Outbound berikut menginap.
Fasilitas penginapan yang tersedia memang jauh dari kemewahan, peserta akan tinggal di pondokan yang ada di kawasan Ekowisata Outbound Lembah Palem ini.

Kabut akan menyelimuti Lembah Palem saat pagi hari

.
Aura pedesaan yang kental dapat anda dapatkan di kawasan ekowisata outbound Lembah Palem Lembang Bandung

.

.
Untuk pilihan lain, jenis penginapan dapat juga disetting dengan tenda / camping.
Sejuknya udara dingin kota Lembang Bandung, sajian masakan ala masyarakat sunda, serta rangkaian aktifitas seru yang dipandu oleh inhouse EO Lembah Palem Lembang Bandung ini akan melengkapi aktifitas di Lembah palem bertambah seru dan menjadi moment kegiatan outbound yang tak terlupakan.

AKTIFITAS BERADA DI SEKITAR AREA PENGINAPAN
Bila diinginkan, rangkaian aktifitas dapat dikemas dengan program interaksi langsung dengan masyarakat sekitar seperti mengajar, belanja, berkebun, memasak, dsb  menjadi kegiatan unik selama mengikuti Live-In program di Lembah Palem Lembang Bandung ini.

Info lebih detail untuk EO Outbound, EO Gathering, wisata outbound edukasi, wisata kampung di Lembah Palem Lembang Bandung, dapat menghubungi kami

LEMBAH PALEM
Ekowisata Outbound Lembang Bandung