Harmonisasi Alam Pedesaan untuk kegiatan Outbound di Lembang Bandung






Opsi Aktiftas Outbound di Bandung dengan Konsep Yang Berbeda dan Unik.

Untuk beberapa perusahaan, organisasi atau sekolah yang sudah sering mengadakan kegiatan gathering outbound konvensional dan umum, tentunya menginginkan konsep yang baru dan berbeda.
Untuk menjawab kebutuhan ini, event organizer outbound di Bandung akan dituntut membuat terobosan konsep dan aktiftas yang berbeda.
LEMBAH PALEM di Lembang Bandung bisa jadi menjadi salah satu jawabannya.
Beberapa daftar tempat dan kegiatan outbound di Bandung dengan konsep ekowisata dan eksklusif antara lain :
- Wisata Kampung Areng di Cibodas Lembang Bandung
- Wisata Kampung Gandok di Cibodas Lembang Bandung
- Wisata Kampung Ciputri di Langensari Lembang Bandung
- Wisata Kampung Cikidang di Langensari Lembang Bandung
- Wisata Lembah Palem di Kampung Babakan Langensari Lembang Bandung.

Jenis kegiatan ekowisata di daerah Lembang Bandung tersebut dikemas secara eksklusif oleh Kelompok Swadaya Masyarakat KAMPUNG KITA, dalam upaya memberikan wisata alternatif bagi perusahaan ataupun organisasi di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogyakarta, dsb yang menginginkan berkegiatan di Bandung, Lembang khususnya.

.

.

LEMBAH PALEM KONSEP EKOWISATA DENGAN KEGIATAN "MENJADI ORANG KAMPUNG"
Masayarakat perkampungan yang memiliki karakteristik agraris, saat ini mulai tergerus dengan perubahan teknologi dan era globalisasi. Beberapa kegiatan dengan teknologi konvensional mulai tersingkir. Di LEMBAH PALEM Lembang Bandung, karakteristik masyarakat pedesaan ini dibuat secara miniatur, sekaligus sebagai pembelajaran untuk masyarakat luas.
Dengan kemasan yang dibuat oleh in house EO yang ada di Lembah Palem, kegiatan ekowisata di Lembah Palem dibuat menjadi atraktif dan menarik.

Aktiftas berthemakan "Menjadi Orang Kampung" dikemas menjadi satu paket kegiatan Outbound dengan bebebrapa program dengan kemasan :
- Fun Games
- Fun Team Building Games
- Capacity Building
- Character Building
- Fun Amazing Race Kampunh
- Fun Treasure Hunt Kampung

Dengan kemasan outing, gathering, outbound di Lembah Palem Lembang Bandung ini, kita sekaligus berkontribusi untuk melakukan konservasi budaya masyarakat.

Info lebih detail untuk EO Outbound, EO Gathering, wisata outbound edukasi, wisata kampung di Lembah Palem Lembang Bandung, dapat menghubungi kami

LEMBAH PALEM
Ekowisata Outbound Lembang Bandung