Delman Sightseeing : Wisata Perjalanan di Lembang

Wisata Naik Delman di Lembang Bandung


Kegiatan LEMBAH PALEM dapat dikombinasikan dengan aktifitas perjalanan dengan mengunakan kereta kuda atau disebut juga dengan delman. Moda transportasi tradisional yang sudah jarang ditemui di kota besar ini, dapat anda nikmati saat berkegiatan Gathering Outing Outbound di Bandung, khususnya Lembang.




Perjalanan anda akan dimulai dari start point di Kota Lembang dengan menggunakan transportasi Delman ini. Dengan melalui jalur jalan umum, sambil menikmati udara dan kesibukan masyarkat kota Lembang, anda akan diajak menuju Kampung Babakan, Desa Langensari. Kegiatan selanjutnya merupakan awal permainan yang dikemas dalam paket Ekowisata Outbound LEMBAH PALEM.

Untuk konsep tertentu, paket LEMBAH PALEM dapat diupgrade menjadi satu konsep kegiatan Treasure Hunt / Amazing Race. perjalanan dengan Delman ini dapat dikombinasikan dengan pengalaman anda menaiki angkutan pedesaan atau ojek untuk menyelesaikan beberapa tantangan yang diberikan di beberapa pos permainan.

Untuk yang tertarik mencoba berkegiatan Gathering Outbound dengan naik Delman, anda dapat menghubungi kami, EO Ekowisata Outbound di Lembang Bandung
LEMBAH PALEM
Ekowisata Outbound Lembang Bandung