Team Building di LEMBAH PALEM Lembang Bandung

NASI LIWET : Konsep Outbound Team Building Thema Kampung di Lembah Palem, Lembang Bandung


Team Building "NASI LIWET" - Bank Indonesia Jakarta

Team Building Outbound yang ada di LEMBAH PALEM memang berbeda dengan aktifitas outbound pada umumnya. Permainan MASAK NASI LIWET , merupakan jenis permainan untuk membangun kerjasama tim, komunikasi, kepemimpinan, strategi dan kreatifitas.





.

.

.

.

Kegiatan outbound dengan menggabungkan unsur tradisional ini, dikemas khusus oleh in house eo kegiatan ekowisata outbound di LEMBAH PALEM Lembang Bandung. Untuk mendapatkan perlatan memasak, mendapatkan bahan mentah nasi liwet, sampai dengan mencari tempat memasak merupakan rangkaian kegiatan team building unik di Lembang Bandung ini.
Komunikasi / interaksi peserta dengan penduduk lokal, juga diperlukan untuk menyelesaikan problem solving yang diberikan.

Melengkapi kegiatan Program Team Building Nasi Liwet ini, beberapa aktifitas seru akan melengkapi acara kebersamaan di LEMBAH PALEM di Lembang Bandung ini, seperti :
- Fun Games
- Transplantasi Kaktus
- Tangkap Ikan
- Lomba Tari
- dsb

Info lebih detail untuk EO Outbound, EO Gathering, wisata outbound edukasi, wisata kampung di Lembah Palem Lembang Bandung, dapat menghubungi kami

LEMBAH PALEM
Ekowisata Outbound Lembang Bandung