Tempat Wisata dan Outbound Family Gathering di Lembang Bandung

Family Gathering PT VICO Jakarta di Lembah Palem 




Membangun Kehangatan Komunikasi Antar Keluarga dengan Outbound Family Gathering konsep Kampung di Lembah Palem Lembang Bandung.



Kehangatan antar keluarga sekaligus keseruan berkompetisi antar keluarga dibangun melalaui kegiatan yang banyak muatan edukasi di area outbound konsep Kampung LEMBAH PALEM Lembang Bandung ini.

Outbound di Lembah Palem dengan kemasan Outbound Kampung ini, bisa jadi sebagai wahana bernostalgia suasana kehidupan kampung halaman, atau untuk masyarakat yang lebih banyak tinggal di lingkungan perkotaan, akan menjadi media pemahaman lingkungan masyarakat pedesaan / perkampungan.

Family Gathering PT.VICO Jakarta , Fun Family Amazing Race - Membuat Nasi Liwet

.
Family Gathering PT.VICO Jakarta - Interaksi antar anggota keluarga dibangun melalui berbagai aktiftas nansa kampung di Lembah Palem , Bandung


.
Kegiatan Family Gathering di Lembang Bandung akan menjadi media untuk lebih mengakrabkan hubungan internal keluarga maupun antar anggota keluarga dari karyawan suatu perusahaan. Kegiatan Family Gathering diperlukan terutama bagi anggota keluarga akan lebih memberikan semangat dan motivasi kerja bagi suami atau istri yang bekerja di perusahaan.

Konsep Family Gathering di Lembah Palem dengan kemasan edukasi, ekowisata dan outbound ini dikemas secara atraktif dan integrated oleh in house EO yang berpengalaman menangani pengembangan masyarakat.

Beberapa jenis paket permainan yang dapat dikemas untuk kegiatan Family Gathering di LEMBAH PALEM Lembang Bandung antara lain :
- Fun Family Games / Fun Family Synergized Games
- Fun Family Treasure Hunt
- Fun Family Adventure
- Family Outbound Budaya
- Family Outbound Kampung

Untuk kebutuhan khusus, jenis aktifitas dapat juga dikemas sesuai skenario dari peserta dengan tetap mengoptimalkan fasilitas yang ada di LEMBAH PALEM Lembang Bandung.
Info lebih detail untuk EO Outbound, EO Gathering, wisata outbound edukasi, wisata kampung di Lembah Palem Lembang Bandung, dapat menghubungi kami

LEMBAH PALEM
Ekowisata Outbound Lembang Bandung